Sabtu, 09 Juni 2012

Test IQ Sangat Banyak di CARI

Test IQ Sangat Banyak di CARI

Mengapa kata "Test IQ" masih lebih banyak dicari orang di internet baik secara global maupun di Indonesia daripada kata "Test EQ"? Secara global ada 2,2 juta pencarian kata "test IQ" setiap bulan, di antaranya ada 49.500 pencarian kata tersebut oleh orang Indonesia. Itu berarti setiap hari di Indonesia saja yang mencari kata tersebut sebanyak 1.650 kali.

Itulah Test IQ. Test IQ adalah Test IQ. Masih sangat banyak orang yang terpaku oleh vonis hasil Test IQ. Banyak orang dengan bangga mengatakan bahwa hasil IQ-nya adalah 136 atau lebih.Masih sangat banyak orang yang mengambil hasil Test IQ sebagai referensi kemampuan pribadi. Padahal, Deniel Goleman, seorang ahli kepribadian dari AS menyatakan bahwa IQ hanya berkontribusi 20% sementara EQ berkontribusi 80%. Artinya, menurut Goleman, sukses lebih ditentukan oleh hasil Test EQ, bukan oleh hasil Test IQ.

Bahkan, Goleman sudah menyatakan bahwa EQ adalah suatu kemampuan seseorang yang tidak dapat diukur dengan "pensil dan kertas" seperti Test IQ. Goleman meragukan hasil Test EQ yang menggunakan cara pilihan ganda dengan menggunakan pensil dan kertas.

Namun, bagi anda yang sudah BOSAN dengan Test IQ dan mulai ingin mencoba Test EQ yang DINAMIK (interaksi) untuk Test EQ di Jakarta, Test EQ di Bandung, Test EQ di Bogor, Test EQ di Depok, Test EQ di Tangerang dan Test EQ di Bekasi, silakan hubungin kami di: 021 9899 4249.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar