Kamis, 07 Juni 2012

TEST IQ lagi?

TEST IQ lagi?


Test IQ lagi, Test IQ lagi? Apakah Test IQ masih sangat penting? Apakah Test IQ tidak tergantikan untuk menilai seseorang? Apakah Test IQ adalah yang paling valid?

TIDAK LAGI. Test IQ bukan lagi yang paling valid untuk menilai seseorang. Bahkan menurut Goleman, IQ atau kecerdasan umum seseorang hanya berkontribusi 20 persen terhadap kinerjanya, sisanya yang 80 persen adalah EQ atau kecerdasan Emosional.

Seseorang yang mempunyai IQ tinggi tapi mempunyai EQ rendah (di bawah 90) dan mempunyai Narpo lebih dari 30 adalah seorang "penderita IMPOTENT EQ". Itu menunjukkan bahwa dia tidak dapat diterima dengan baik oleh orang lain!

Apakah anda mempunyai hasil Test IQ lebih dari 130? Atau bahkan lebih dari 140? Apakah anda yakin bahwa anda tidak "mengalami  IMPOTENT  EQ"? Jika anda tidak suka mengantri, anda suka menyerobot lampu merah, atau anda tidak peduli dengan sekitar anda, HATI-HATILAH!

Jika anda tertarik untuk mengetahui hasil Test EQ, selain hasil Test IQ anda yang memang tinggi, silakan menghubungi:  YUDISTIRA  SAS   di  021 9899 4249 (sms: 24 jam; tlp langsung: 08.00--21.00 wib)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar